Kamis, 07 Juni 2012

Namida

Jujur sebenernya gue itu tipe orang yang suka memendam perasaan sedih, kesel, stress sendiri. Kalo gue udah stress berat pasti ujung-ujungnya nangis. Gue pernah punya masalah karena gue kesel sama seseorang karena dia terus-terusan ngulangin sifatnya yang gak gue suka. Mungkin gak bisa gue ceritain secara detail tapi secara garis besar gue kesel banget banget sama dia. Dia sukses membuat pikiran gue kacau total selama 2 hari. Kenapa dia gak pernah nyadar? Dia bilang iya iya, mana? Sifatnya masih aja begitu. Dia sukses ngebuat gue nangis sampe menganak sungai (biar dramatis lah) kalo pun gue punya masalah, gue hanya cerita ke beberapa orang aja. Bahkan bisa diitung pake kalkulator. Waktu itu gue cerita ke 3 orang. Dan kata-katanya yang paling nyangkut di hati cuman 1 orang doang dan gue tau dia lagi sibuk banget tapi dia masih mau dengerin gue (salut abis). Emang, gue gak pernah nangis atau sedih di depan dia. Emang baru kali ini gue cerita kaya gitu ke dia. Dan dia cuman ngomong simple.... "yah mau gimana lagi....... jalanin aja pin" bener! Bener banget! Gak tau kenapa tapi emang kata-katanya bener. Bahkan waktu itu gue nangis di depan nyokap, Farhan & Ejun. Mereka cuman ngeliatin gue. Mereka bener-bener tau apa yang gue rasain. Pada akhirnya Ejun nawarin gue pop ice. Gue.... tolak. Kalo dia nawarin Liam Payne baru gue mau. Sumpah sakit banget gue. Susah juga buat dilupain. Kalo gue lagi kesel, gue bakal diem aja dan bakal masang tampang datar. Lebih datar dari triplek. Satu lagi, gue gak suka kalo dia nyolot. Lo nyolot, gue bakal lebih nyolot dari lo. Kalo lo baik, gue bakal lebih baik dari lo.

0 komentar: